Kamis, 19 April 2012

Introoo

Hey hey...
This is me! Anggie Seliyana Rakasiwi

Kalian bisa panggil aku Anggie, Gisel, Selly, dan blablabla
Aku itu lahir di tempat tidur, di sebuah kamar, di sebuah rumah sakit, di sebuah kabupaten, di sebuah propinsi, di sebuah negara, dan di sebuah planet.
Tepatnya hari Selasa, 26 Januari 1999.. 
Aku itu single kece B) Buahaahahaha
Aku suka banget sama yang namanya mengarang cerita, puisi, atauapalah... Aku juga suka nyanyi walau pun suara aku ancur -__- dan! Aku paling suka sama yang namanya dengerin lagu..
Aku suka banget sama Justin Bieber dan One Direction!
well... Aku itu punya suatu sebutan untuk kelompok aku dengan beberapa temanku, yaitu (ADT{S2}) dibacanya ADeTeeSkuadrat ._.
terdiri dari Anggie, Deanida, Tiara, Sirin dan Sofia. Kita berlima bukan geng, cuma kita berlima ini kelompok :3
Aku sekolah di SMPN 1 Tambun Selatan..
Aku punya banyak banget cerita, ada yg fiksi ada juga yang non fiksi ;)
Nah, kamu kamu kamu pada penasaran ga? kalo ga, yaudah -__- 
Yaudahlah, to the point aja.
Jangan lupa dibaca sama di komen ya :) Thanks :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar