Jumat, 20 April 2012

Masa-Masa MOS (last day)

Assalamualaikum everybody :D

this is the last day u,u

Ok, di hari terakhir ini kita semua masih tetap meminta tanda tangan kaka kelas :p
Entah mengapa, di hari terakhir ini terasa begitu deg-degan :O
Aku sebenarnya merasa senang, karna sudah tidak ada yg rempong-rempongan lagi -_-
Hari ini disuruh bawa pot sama pupuk.

Hari terakhir ini adalah hari yang sangat berkesan buat aku :|
Perasaanku bercampur aduk, antara senang dan sedih
Aku senang karena sudah bisa cepat bersekolah dan tidak ada yang namanya pakai baju merah putih dan bawa nametag pakai tas dari plastik
Tapi aku juga sedih, soalnya gabisa ketemu trus sama kak andra, kak muthia dan kak mail u,u
di chapter ini aku cuma bisa post segini. maafff yoo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar