Jumat, 20 April 2012

Masa-Masa MOS (second day)

Assalamualaikum everyone! Wassup?

Now, the second day :D

Hari kedua MOS... Hmmm...
Awalnya sih aku gasuka MOS, soalnya ribet banget!
Tapi, setelah masa-masa itu terlewati, aku jadi kangen sama masa-masa mos :(

Di hari kedua ini, aku dan teman-temanku melancarkan yel-yel untuk gugusku ;)
Aku masih hafal looooh.... Hahaha, mau tau ga yel-yel gugusku?
Nih..

Akhirnya.. Akhirnya aku temukan...
Gugus yang mengalihkan duniaku..
Membuat diriku sungguh-sungguh tak berhenti mencoba...
Dan mencoba...
Kan kuberikan yang terbaik tuk membuktikan pada...
Semuanyaaaa...
Maya maya maya.. Adalah gugus yang terbaik!
Maya maya maya... Gugus yang paling keren B)
Maya maya maya... Tak ada yang mampu menandingi..
Menemaniku mewarnai.. Hidupku :D

Yel-yel itu dibuat sama Kak Muthia.. Tadinya sih maunya bukan begitu.
Tadinya yel-yel gugusku coveran lagu the beatles box -.- yang buat kak mail
Tapitapitapi, kita semua lebih suka yel-yel buatan kak muthia..
Di hari kedua ini, kita udah mulai dikasih lagu Mars Shatam dan Himne Shatam. Lagu Budi Pekertinya gadikasih tau -____-"
Harii kedua MOS itu panassssss banget u,u soalnya kita dateng sebelum dzuhur
Pulangnya sore, nyampe rumah maghrib
Di hari kedua udah mulai diadakn demo gitu.
Bukan demo turunkan bbm atau turunkan kkm, tapi semacam pertunjukkan yang diadakan dari semua ekskul di satam. Seperti Paskibra, Pramuka, KIR, Futsal, Basket, dsb. Di hari kedua, kita juga dikasih buku yang isinya harus ada tanda tangan kakak osis, fasilitator, guru, dsb .__.
Aku ga kenal sama siapa-siapa di sana, yaudah aku kadang2 ikutin farah, trus pisah ikutin rere, pisah lagi ikutin siapa lah.. kita juga minta nomor telpon temen-temen yg lain.
waktu lagi mintain tanda tangan kaka kelas, itu tuh ada yang gampang ada yang susah. Aku inget banget pas minta tanda tangannya kak fitri, kita harus nyanyi that should be me.. then, akhirnya aku rere sama desy bertiga nyanyi lagu itu, dan alhasil mendapatkannya..
Tanda tangan yang paling gampang itu waktu lagi minta tanda tangannya kak andra, kang rival sama kak laras. (itu yg osis)
Tau ga? Kan aku lagi berdua sama rere, nah itu tuh ada cowo ngeliatin kita berdua. "mungkin dia ngeliatin rere" pikirku
Setelah beberapa saat kemudian, aku kan mau ke kelas nah cowo yang tadi itu dateng -_- gatau dari gugus mana. tau ga dia ngomong apa? "Anggie ya? Boleh minta nomornya?" sambil ngasih bukunya -_- karna saya berbaik hati yaudah saya kasih :p tbtb ada anak cowok lagi dateng -__- ya Allah...
pas malemnya, ada yg sms "ini anggie gugus maya ya? ini aku yg tadi minta nomor kamu" itu sms ga aku bales xD hhahaha.. untungnya aku kasih nomorku yg udh usang :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar