Senin, 14 Mei 2012

haha

Assalamualaikum everyone :D
How are you guys ;)



Ohiya aku mau cerita nih..
Kan di kelas aku itu rata-rata pada k-popers -.-
Aku sih cuma suka lagu2nya suju aja sama snsd
Nah.. Tiap hari itu mereka selalu aja nyetelnya korea terus ._. ya fine lah...
Tapi kan, yang lain gitu. Maddi Jane, Michael J, udah. Yang lain lagi aja.
One Direction gitu? Jebe ? Masa itu-itu terus! Kan bosen! Udah gitu ya, nih semenjak semester 2 itu tuh belum ada 1 lagu pun yang diputar di kelas aku (lagu jebe) apalagi video ?
Pernah tuh ada temenku ngomong gini, kan aku ngomong gini "eh kali-kali gitu lagu jebe, videonya gitu. satuuuu aja, plissss" tbtb ada yang jawab gini "ahelah bosen jebe mulu, mending juga snsd kalo ga suju." semenjak kapan coba ada jebe di 7c -_____- aarghhh
Bayangkan deh, idola yang kalian suka digituin! Mau ga?
Pasti engga kan! Mereka tuh sesukanya mereka! Serasa itu punya mereka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar