Kamis, 17 Mei 2012

Cosecisha Moments (3)

Hello :D
Sekarang aku mau post Cosecisha Moments part 3 :D

KOMPUTER MELEDUK


Komputer Cosecisha, pada saat semester 1 sempat rusak lohh ._.
Jadi ceritanya gini.....
Pada hari Jumat, entah bulan apa. Aku kan panggilan paskib pada jam istirahat ke-2. Habis panggilan paskib, aku langsung ke kelas. Waktu aku masuk itu cuma ada anak cewenya aja, lagi ngerjain tugas tabus. Cowonya lagi solat Jumat. Refil sama Adinda lagi main Komputer. Mereka lagi putar lagu.
Belum 5 menit di kelas, tiba-tiba belakang CPU komputer aku meleduk, kaya petasan gitu loh. Sekelas langsung keluar semua. Dan, seketika kelas 7 yang biling listriknya mati ._. Kita semua jadi deg-degan :O takutnya kebakaran.
Setelah diamankan beberapa saat (?) kami semua masuk kelas sambil berdoa supaya ga kenapa-kenapa. Semenjak komputer meleduk, cosecisha sepi nih ._. hampir sebulan. Tapi Alhamdulillah sama Pak Ade dibenerin :D Haseeek, makasih Pak {}
Tapi, dikejadian tersebut kita gamain salah-salahan kok :) Itu bukan salah refil sama dinda, itu salah cosecisha :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar