Rabu, 16 Mei 2012

Gisel

Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat pagi siang sore malam .-.
Aku mau kasih tau kalian nih tentang Gisel. Kenapa bisa jadi Gisel? haha

Pertamanya... Waktu kelas 6, teman aku yang namanya Renanda (Rere) dia suka panggil aku Gisel. Katanya itu lebih praktis daripada Anggie. Awalnya kan aku tanya, kenapa Gisel? Emangnya Gisel itu apa? Katanya Renanda, Gisel itu singkatan Anggie Seliyana ._. Awalnya yang manggil Gisel itu cuma Rere aja.
Semenjak SMP, kan aku ikut ekskul PASKIBRA. Di ekskul aku ini, namanya gaboleh ada yang samaan. Tadinya aku mau pakai nama Anggie. Tapi, temenku yang namanya sama-sama Anggie dia juga ikut ekskul yang sama kayak aku. Well....
Aku langsung nengok ke Rere, dan tanpa pikir panjang. Aku namain diri aku di PASKIBRA sebagai Gisel ._. muehehehe :3
Waktu awal-awal, temen-temenku termasuk 7c pada manggil aku Anggie. Sekarang mereka panggil aku Gisel. Tapi kalo yang laki-laki tetep manggil aku Anggie.
Orang-orang juga lebih mengenal aku sebagai Gisel, bukan Anggie. Mereka berpikir kalo Anggie Seliyana dan Gisel itu beda .-. Padahal orangnya itu-itu aja.
Tapi, kalo orang yang pertamanya sudah mengenal Anggie Seliyana pasti mereka tau Gisel. Entah kenapa, aku lebih suka dipanggil Gisel. Tapi... Terserah deh mau panggil aku apa aja~
Tau ga?
Rasanya jadi Gisel itu kayanya beda sama jadi Anggie. Tapi aku gatau bedanya itu apa :/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar