Selasa, 15 Mei 2012

Yadong -_-

hello hello
kalian tau ga yadong itu apa?

kata temenku yg k-popers, yadong itu bokep dalam bahasa korea.
ohiya, aku tuh paling gasuka sama orang yadong. Yaaa...
Menurutku, setiap orang juga pasti yadong, tapi kan seharusnya masih bisa dijaga sikap dan perkataannya. Iya ga?
Jujur aja ya...
Aku tuh terkadang suka ilfeel sama orang yang yadong -___-
Bahkan sama temenku sendiri! Kalo mereka udah mulai cerita yang aneh-aneh, aku pasti langsung menghindar dan menghilang, huauahaha.
Apalagi nih ya, kalo sama anak cowo -_- Masya Allah...
Aku heran deh, kok cowok-cowok itu pikirannya pada begitu ya?
Gaada gitu, satu orang yang pikirannya bener?
Padahal ya, menurut aku itu usia anak smpitu masih muda loh belum remaja banget.
Remaja banget tuh kalo pemikiran kita sudah dewasa. Biasanya sih anak SMA atau SMP kelas 3.
Kalo sekarang aja kita sudah berpikir seperti itu, bagaimana nanti kaloudah dewasa?
Itu dapat mempengaruhi diri dan dunia kita sendiri loh ;)
Percaya deh...
Kalo bisa yah, kita tuh harus tetep ingat sama Allah. Sama tuhan kalian ;) Tetap berdoa, dan berpikir positif ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar