Minggu, 24 Juni 2012

Uhmm...yeah

Uhmm... Yeah

 


Ketika aku kecil, aku suka banget nonton salah satu drama Korea. Aku lupa namanya apa. Aku gasuka banget sama West pada saat itu...
Tapi sekarang, aku jatuh cinta pada dunia barat. Tapi gasebesar cintaku ke Indonesia ;) Aku mulai mengenal dunia west ketika aku kelas 5 SD. Dimana aku sangat fanatik dengan seorang "JUSTIN DREW BIEBER" semenjak aku kenal dia, aku itu makin kepo. Aku mulai menonton acara-acara musik yang berhubungan dengan dunia west. Aku menjadi tambah suka menonton film-film west. Yaa... Aku menjadi sangat ingin bisa fasih berbahasa Inggris.
Suatu negara yang sangat ingin aku kunjungi yaitu Belanda dan Denmark. Udara disana itu sepertinya sangat nyaman. Disana juga kalo kemana-mana naik sepeda :D Pemandangannya sangat bagus.
Okay... Lupakan ttg Belanda & Denmark!
Ketertarikan aku akan dunia barat sangatlah kuat sampai saat ini. Suatu saat, apabila aku dapat mengunjungi suatu negara west, aku ingin mengajarkan mereka beberapa budaya Indonesia.
Ketika aku kelas 6, aku sangat ingin sekali mempunyai pacar seorang bule *ngakak*
Dan.. Ketika aku kelas 6, aku membuat sebuah twitter yang sekarang entah kenapa gabisa dibuka. Aku membuat twitter itu untuk Justin. Semenjak mengenal twitter, rasa akan keingintahuan aku tentang dunia barat menjadi semakin besar. Apalagi aku ngefollow akun2 fanbase yg berasal dari luar negeri.
Ketika kelas 5, kalo mau apa-apa tentang bahasa inggris harus open dictionary/google translate. Kelas 6udah jarang, dan sekarang Alhamdulillah udah ngerti o:) walau pun ada beberapa kata yang belum aku tau ._.
Saking tergila-gilanya akan dunia west, aku selalu membayangkan bahwa aku adalah seorang penulis novel dan novelku diangkat menjadi sebuah film dan aku memainkan film tersebut.
Ketika SD, hanya beberapa yang menyukai dunia west sepertiku. Tapi sekarang, Alhamdulillah banyak :D Jadi ada temennya.
Aku sangat suka ketika sedang belajar lalu membicarai tentang negara2 bagian Amerika, Eropa dan Australia. Aku tidak begitu suka dengan Asia. Karena cuacanya :s
Ohiya!
Aku juga suka dunia west gara-gara sering main GTA :D
Walau bagaimana pun, aku tetep cinta dengan Indonesia {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar