Minggu, 01 Juli 2012

Angkatan 8 {}

Hey semua, gue mau cerita nih tentang angkatan gue ;)
Cek this out!


1) Agung
Cowok, yang lumayan putih. Dia kemarin dapet peringkat 1, tapi sekarang turun jadi 2. Dia ini anaknya kalo latihan kadang-kadang suka ijin karena sakit atau mau pergi. Anaknya asik. Tapi kurang kocak.
2) Alifia (Fia)
Cewek, yang punya tai lalat di idung. Dia kalo latihan suka ijin karena sakit dan pusing-pusing gitu deh.. Entah pusing karna mikirin cowoknya atau apa. Dia sedikit pendiem, cuma kalo lagi bawel naudzubillah -_-
3) Anggie
Cewek, yang lumayan tinggi dan badannya putih. Kalo ada panggilan suka kabur dan gamau ikut ngumpul walau pun dibujuk beribu-ribu orang. Tapi, kalo gue yang bujuk dia langsung mau. Kenapa? Soalnya gue bujuknya dengan cara marah-marah :D Kalo lagi latihan suka izin karena sakit dan pusing atau mau pergi.
4) Anggie (Gisel)
Ini tuh gue, cewek yang punya tai lalat di dagu dan memakai behel. Bisa dibilang gue itu chubby :3 dan gue gaterlalu pendek... Gue itu bawel dan humoris
5) Annisa (Baskom)
Cewek yang satu ini badannya bohay. Dia itu suka banget sama Suju. Kalo latihan jarang ijin. Cuma kadang-kadang gadibolehin sama mamahnya. Kita biasa panggila dia baskom atau kokom. Awalnya panggilan itu dibuat dari anak cosecisha
6) Banowati
Cewek yang berbadan kecil, tinggi dan berbehel ini suka sakit-sakitan terus kalo latihan. Alasannya sih pusing. Anaknya sedikit pendiam :3
7) Dina
Dina ini anaknya lumayan tinggi, putih dan asik. Kalo latihan, misalkan izin sakit itu biasanya karna dia pusing atau sakit peyut :3Kalo lagi push up, kadang-kadang tangannya suka berdarah... Wih.. Serem yaah...
8) Dini
Dini ini cewek, dia kalo latihan sering banget izin karna gakuat. Dia latihannya kalo lagi sering ya sering kalo lagi jarang yaa jarang.
9) Farah
Cewek, yang tinggi dan bisa dibilang badannya ideal. Matanya tuh serem -_- dia itu mau jadi pamlat tapi kadang-kadang mau jadi keslat. Kalo latihan dia hampir ga pernah izin untuk sakit. Paling cuma 1/2x. Gue pernah dibohongin sama farah -_-
10) Gina
Cewek yang tingginya 11 12 sama gue ._. Anaknya kalo lagi nyebelin ya nyebelin, kalo lagi asik ya asik. Dia kalo latihan izin sakitnya paling karna pusing.
11) Hafizh
Cowok di angkatan gue yang berani banget sama senior :3 hafizh itu biasa dipanggil apis. Apis ini bahunya rada aneh looh.. Kalo lagi posisi siap, pundaknya naik sebelah. Tapi kalo lagi rileks, bahunya biasa aja (normal)
12) Humam
Cowok, yang pernah ikut PPI, GALORISTAS dan sekarang mau ikut demo untuk MOS. Dia ini pas PPI susah banget buat dibujuk ikut latihan gara-gara gadiizinin. Tapi sekarang dia boleh ngapain aja. Angkatan gue pada setuju kalo misalkan nanti yang jadi ketua angkatan itu humam.
13) Kamilah
Cewek palembang, yang putih. Tinggie gue sama dia 10/12. Masih tinggian gue B) Dia anaknya asik. Enak diajak cerita dan ngakak. Kalo latihan, dia izinnya pasti karena ada les, mau pergi atau ke dokter
14) Namira
Dia ini cewek yang bisa dibilang dewasa di angkatan gue. Anaknya putih dan tinggi. Kalo lagi latihan dia sering sakit-sakitan, sering mual, sakit perut, pusing dsb.
15) Ramdhan
Dia ini salah satu cowok di angkatan gue. Kalo latihan izinnya bilangnya macam-macam. Sekarang bilang pusing, besok sakit perut, besoknya kaki sakit. Aneh deh pokoknya -_-
16) Sita
Cewek yang suaranya gede dan badannya tinggi banget. Dia paling tinggi di angkatan gue. Seandainya dia ikut demo mos, pasti dia jadi dantonnya. Dia ini awalnya masuk PMR trus pindah ke PASKIBRA ;3
17) Sekar
Sekar ini satu-satunya orang yang pake kacamata di angkatan gue. Dia anaknya suka ngelawak bareng Sofie. Dia itu badannya ideal lohh ;;)
18) Sofie
Cewek, angkatan gue yang palik kocak =D Dia suka ngelawak. badannya lucu, apalagi mukanya.. Kayak boneka jepang :3 Enak banget kalo dicubit. Oiya, jangan panggil Sofie, tapi SOPI.
19) Tiara
Tiara ini biasa dipanggil nenek di angkatan gue. Anaknya kocak kalo lagi ketawa. Kalo udah ketawa sekali bareng sama pasti susah berhenti xD
20) Vita
Yang terakhir ini namanya Vita ;) kalo mau cerita masalah cinta ke dia aja.. Enak loh~ Dia ini anaknya bisa diajak ngapa-ngapain :D

Oke,itu semua tentang angkatan gue ;)

2 komentar:

  1. Fatimah_TaeKyu3 Juli 2012 20.44

    skelas 20 orng?? o.O

    BalasHapus
  2. Itu bukan sekelas, itu anggota paskib

    BalasHapus