Sabtu, 29 September 2012

Too much

Terlalu banyak kenangan yang telah gisel lewatin bersama kalian :')
Mulai dari kita kelas 7...
      Ketika kita masih jadi junior.. Belum terlalu dekat dan mengenal satu sama lain :)
Kita masih diem-dieman, malu-maluan... Beda dengan sekarang..
Banyak perjuangan yang kita lalui bersama, mulai dari A-Z. Kenangan yang asam pahit manis pun kita lewati dan rasakan bersama... Kita dimarah-marahin bareng, makan bareng, minum bareng, push up bareng, panas-panasan bareng..
      Maafin gisel yaa :) Gisel udah nyusahin kalian, ngerepotin kalian, bikin kalian dimarahin. Gisel masih inget banget pas gisel masih jadi junior, gisel sempet ikut lomba bareng senior angkatan 7 dan agnes dan humam. Apalagi pas pelantikan LA (lencana anggota) gisel masih inget banget, itu hari Sabtu tanggal 19 May 2012 :') Kita dateng pagi-pagi banget. Kita tempel-tempelin label CACAPAS 2011 di semua barang yang kita bawa. Ada yang ngerjain buku merah putih... Ada yang makan.. Hahaha :'D
      Kita lari ke belakang gor. Trus gisel kepleset, tapi untungnya ga kenapa-kenapa. Kita upacara. Abis itu ganti baju. Kita lari. Kita pemanasan. Kita push up. Kita makan roti bareng. Minum susu frisian flag rasa coklat yang kecil bareng. Abis itu kita pindah tempat. Kita lari bareng, jalan bareng, sama-sama bawa minum, sama-sama pakai baju putih polos, kita jalan jongkok, kita push up, kita lari, kita merayap, kita guling-guling, kita jalan jongkok, kita lompat kodok, kita main tong-tong makitong, kita nangis tertawa bareng.
      Baju kita sama-sama kotor. Sama-sama basah. Kita makan, kita solat. Abis itu kita mulai berusaha untuk mendapatkan sebuah LA :') Waktu itu... Gisel disuruh minta ke kang robby. Tapi katanya kang robby gaada. Yaudah, gisel sama fia pindah ke teh fajria & teh citra. Kita suit, gisel menang. Abis itu gisel ditanya-tanya tentang lambang Paskibra. Trus gisel disuruh nyanyi lagu boyfriend, tapi gisel gabisa soalnya itu ngerap. Akhirnya gisel lari sambil nyanyi lagu 1D yang WMYB & One thing. Setelah itu gisel disuruh lari sambil teriakkin nama mantan gisel :p Abis itu gisel dipakain LA :') Akhirnya gisel dapet LA. Gisel langsung lari ke farah. Abis itu ada hafizh. Humam. Pokoknya gisel masih inget banget peristiwa hari itu.
      Kenangan yang gisel sulit lupain itu, ketika masa-masa latihan demo. Seusai UKK, kita semua habis sekolah langsung ganti baju olahraga atau putih polos. Kita latihan PBB. Walau pun panas :') Semakin kesananya, kita latihannya di gor. Gisel sempet gadiiizinin buat ikut demo. Sampai-sampai, angkatan 8 dateng ke rumah gisel untuk ngebujuk gisel. Gisel kasihan liat mereka dimarahin, akhirnya gisel ikut jadi pasukan demo.
      Setiap hari kita selalu latihan. Tapi gisel bolong-bolong. Gisel mulai rutin latihan pas h-14. ketika h-14 itu juga, kita udh mulai dikasih farfor (fariasi formasi). Gisel paling semangat pas latihan farfor. Walau pun kadang-kadang suka dimarahin. Seusai farfor, kita berlanjut ke farlag(fariasi lagu) disini, kita ngedance gitu :'3
      Ohiya guys.. Selama masa latihan demo, banyak kenangan yang gabisa gisel lupain, gisel jelasin, dan gisel tulis disini :)

Untuk Humam, Tiara, Agung, Farah, Dina, Fia, Bano, Dini, Gina, Ramdhan, Hafizh, Annisa, Sekar.
Maafin gisel, gisel udah gabisa bersama kalian lagi :') Gisel udah nyusahin kalian, udah bikin kalian dimarahin, gisel gamau kalian kenapa-kenapa cuma gara-gara gisel. Gisel cuma beban untuk kalian. Makasih banyak yaa buat kalian yang sudah menjadi warna dalam hidup gisel. Makasih banget atas kebaikkan, dan dukungan kalian. Kalian gaakan pernah gisel lupain. Gisel sayang banget sama kalian. Walau pun gisel sekarang udah bukan bagian dari angkatan 8 lagi. Tetap semangat yaa untuk kalian. Gisel akan selalu ngedukung kalian :")

1 komentar:

  1. sedikit sedih juga ya nggie kalo inget pas latihan mau PPI,apalagi pas variasi formasi :")

    BalasHapus