Minggu, 28 April 2013

My Opinion about Jelena

Beliebers pasti udah ngga asing lagi denger kata "Jelena"
Jelena gabungan dari Justin dan Selena.
Gue mau kasih pendapat tentang Jelena.
Sebelumnya, ketika Justin dan Caitlin masih taken gue ngga suka. Ya karna pada saat itu gue belum mengerti banget tentang perasaan. Ketika gue punya twitter, pengetahuan gue akan Justin lebih naik daripada di facebook.
Gue suka baca tweets Beliebers yang terkadang kita harus respect walau pun itu sakit.
Oke, lanjut....
Hmmmm....
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
Jelena
blablablabla

Sebelumnya gue udah belajar untuk merespect Jelena. Ya, gue akuin Selena emang cantik, baik, blablabla...
Tapi gue ngga tau kenapa, rasanya gue ngga suka aja ngeliat Justin taken sama Selena. Gue lebih suka Justin sama Caitlin atau sama gadis lain.
Banyak yang bilang Justin berubah karena Selena. Sebelumnya gue berpendapat sama, namun gue pikir-pikir lagi... Justin berubah juga pasti ngga sepenuhnya karena Selena. Dia kan berubah karena puberty yang memiliki banyak faktor seperti lingkungan, kebiasaan dia. Gue ngga berpihak ke Selena, hanya saja terkadang kita juga harus berpikir positif.
Gue senang lihat Justin senang.
Kalian tau ngga sih ? Gue sempet benci banget sama Selena gara-gara gue ngeliat foto-foto dia sama Justin yang di Hawaii.
Hal tersebut memang wajar, tapi serius gue sakit banget ngeliatnya, sampai-sampai gue nangis dan gue maki-maki selena. Sampai suatu saat, gue liat note seorang belieber, intinya justin sempat nangis karena belieber udah jahat sama selena.
Dari situ gue berpikir, gue ngga mau lihat justin nangis. So, gue berusaha sabar dan merespect hubungan mereka.
Hmmm..... bingung apalagi
oke kita bahas yang sekarang
Ketika justin dan selena putus, justin ngepost foto di insta dengan tampang galau dan caption *lingse* kalo diacak = Single.
Justin juga sempat kan nulis lagu nothing like us ?
Itu artinya dia sayang banget sama Selena. Tapi, di salah satu acara tv show, tentang....
Beliebers tau dong apaan ;p "That makes two of us"
Actually, gue marah banget disitu. Gue sedih. Gue ngga nyangka dia berkata seperti itu. Walau pun itu seandainya cuma bercandaan tapi kan ya tetap aja nyakitin hati.
Justin sakit, Selena sama Alfredo hang out. Ya wajar sih teman... Tapi kelihatannya mereka happy gitu. Bayangin aja, pacar lo lagi sakit, lo bukannya urusin pacar malah seneng-seneng sama orang lain.
Disisi lain, ketika Jelena over...
Ada Beliebers yang senang karena Justin single. Tapi mereka ngga mikirin perasaan Justin yang pastinya galau, sedih dan sakit hati. Seharusnya kita menghibur dia.
Disisi lain juga ada Beliebers yang sedih mungkin karena emang dia pengertian atau juga ada yang ngefans sama Selena.
And now...
Ya, ketika gue tau mereka balikan...
Eh tunggu! kan gue post foto justin yang dia post di insta sama selena. Yang captionnya come cuddle-_- disitu justin  shirtless, kata temen gue kok ngga ada tatto barunya ? Atau ini semua prank atau apa ? Oke lupain dulu.

Ketika mereka balikan, ya gue ikut senang karena pasti Justin senang. But deep inside, gue sakit hati. Gue cemburu. Tapi gue salut sama Justin, setelah semua bad things yang Sele lakuin ke dia, dia masih saja cinta sama Selena. Ya, cinta itu memang suka membuat orang buta :))
Gue ngga tau dan mengerti, drama apalagi yang akan gue tonton :))
Hmmm.. ada yang ngepost tweet gini
"If justin's happy with her, so REAL beliebers too..."
Dari situ gue simak
Sehappy-happynya gue ngeliat justin happy, hati gue masih sakit.
Gue yakin kok, perasaan kalian juga gitu.
Kalian senang lihat Justin senang. Tapi gue yakin, se-senangnya kalian pasti kalian juga sakit hati :))

That's all about my opinion..
Maaf kalo ngga suka atau ngga sependapat
Setiap orang memiliki hak masing-masing untuk mengeluarkan pendapatnya.
Thanks :) xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar