Sabtu, 29 September 2012

Belieber

Belieber?

Yap! Belieber adalah sebutan untuk fans Justin Bieber. Kalian kenal Justin Bieber kan? Masa sih belum kenal? Nih fotonya :p


      Dia itu yaa super duper ganteng, keren, baik, pokoknya perfect deh!
Gue kenal dia semenjak kelas 5 SD (2009) Awalnya gue pikir dia ini perempuan, tapi masa sih perempuan namanya Justin?
      Pas kelas 5 SD, untungnya gue punya laptop sendiri + modem. Tapi masih jarang gue pakai. Ohiya, gue mulai searching tentang Justin Bieber. Semua video dan lagu yang muncul, gue download. Setiap hari gue mainin. Entah kenapa... Lama-lama rasanya gue cinta mati sama cowok kelahiran 1 Maret 1994 ini. Waktu itu kan gue masih gaptek gitu, jadi cuma punya fb. Dari situ, gue read tentang fakta-fakta cowok canada ini.
      Hmmm... Sekitar 2010/2011 gue bikin twitter. Niat gue cuma satu. Yaitu mau tau banget tentang Justin Bieber. Akhirnya gue follow tuh Justin. Gue pikir dengan sekali mention, bisa langsung difollback. Walau pun dia buka twitter beberapa jam kemudian. Gue mention, "@justinbieber hey justin, can you follow me back please? Thanks before" Waktu itu gue belum terlalu fanatik banget. Karna gue galau ga difollback follback sama Justin, akhirnya gue read aja bieber fact yang di share sama acc beliebers :)
      Makin cinta deh gue sama cowok ganteng ini :p tergila-gila malahan..... Apalagi waktu itu kan Justin masih JOMBLO. Jadi yaaa..... Serasa ada kesempatan buat para Beliebers :3 Waktu pun berlalu... Gue baca tweets kalo Justin ngadain konser My World Tour di Indonesia tgl 23 April 2011 di SICC. Gue seneng banget, akhirnya cowok kece badai ini ke Indonesia. Gue mulai nabung, waktu itu bulan Januari. Namun, berita kesebar luasnya kayak di media gitu pas bulan Februari + langsung penjualan tiketnya. Otomatis uang gue gacukup. Gue juga gadiizinin.Soalnya disuruh fokus buat ngadepin TO :')
      Ketika H-1 mau konser, baru deh tuh yaa ayah gue nanya "kak, kakak ga nonton itu konsernya bieber?" gue, "tiketnya habis yahhh" ayah, "kenapa gaminta dari kemarin? kan bisa dibeli" WOAAAAAAAAA... Galaunya gue pun bertambah. Gue langsung lari ke kamar. Gue nangis berjam-jam disitu sambil ngomong ke poster justin "Justin... Kamu tau ga sih? Aku tuh sayang banget sama kamu.. Aku mau nonton konser kamu. Aku takut aku gapunya kesempatan buat ketemu kamu. Aku sayang banget sama kamu..." sounds crazy, right? hahahah, namanya juga fanatik.. ya wajar :p
      Gue langsung usap air mata gue, gue cari info lagi via twitter. Waktu itu yang gue andalin itu cuma twitter aja. Gue liat TL, banyak beliebers yang bisa nonton. Ada yang lagi otw sicc. Lagi beli makan. Lagi foto-foto. Ada yang pamer tiket. Ahhhh pokoknya gue envy banget. Waktu itu katanya konsernya mau ditayangin di TV. Yaps... Itu membuat gue sedikit lega. Tapi gajadi :( karna crew dan manager justin ga ngizinin. Kegalauan pun bertambah tingkat maximum.
      Dari dulu sampai sekarang, selalu ada aja temen yang ngebully gue karna gue adalah seorang Belieber. Mereka bilang justin itu jelek, banci, inilah itulah. Waktu SD gue sempet nangis karna temen sekelas ngebully gue tentang justin :"""
      Ohiya guys... Sekarang kan katanya tuh Justin mau ngadain Believe Tour. Indonesia katanya masuk, dapet tanggal 26 Juli 2013. Setau gue, dulu rumornya fix 2014. Tapi itu juga masih jadi rumor, gossip gitu. Belum terkonfirmasi. Moga aja benar dan gue bisa nonton Believe Tour, amin o:)
Doakan gisel yaa teman-teman ;3




OHIYA TEMAN-TEMAN, GISEL SENENG BANGET NIH... WAKTU HARI MINGGU JAM 5.56AM TANGGAL 11 MARET 2012 GISEL DIFOLLOW BACK DAN DI RETWEET SAMA JUJU ;3 AAAAAAAA.... I'M SO HAPPY AND CANT BELIEVE IT!!!





Maaf yaaa kalo gisel sedikit pamer :3 Hehehe...
Abisnya... Siapa sih yang ngga seneng ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar