Minggu, 29 Juli 2012

7/29/2012

OMG OMG OMG :O
Tau ga sih...
Semalem itu... Hahahaha =D

Semalem itu aku bermimpi....
Aku sedang bermain dengan beberapa teman-teman semasa aku SD. Sebelumnya, setiap tidur itu aku selalu mendengarkan musik. Dan, semalem isi playlistnya itu lagu Justin.
Ok, back to the story!
Ketika kami bermain, ada beberapa temanku yang sedang mengambil raport. Suasana di sekolah sangat ramai. Benar-benar ramai. Bukan diramaikan oleh orang tua murid yang mengambil raport. Melainkan aku dan teman-teman yang sedang bermain. Ketika sedang bermain petak umpat, aku mengumpat di tempat parkir. Lalu, tanpa disengaja aku menabrak sesuatu, dan WOW :O
Aku menabrak sebuah kandang burung. Ketika aku menengok ke belakang, aku melihat ada Justin di dalamnya x_x dengan spontan, aku pun teriak "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA JUSTIN BIEBERRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR"
Namun, di dalam mimpi itu aku berwajah anak kelas 5 SD. Entah mengapa -__-
Aku pun segera teriak-teriak dan peluk kandang burungnya. Rasanya, itu bukanlah sebuah mimpi. Melainkan sebuah keajaiban. Aku sangat senang sekali di dalam mimpi itu :")
Aku sapa Justin, "Hey.. Justin :)" Justin, "Hey.. Uhmm... Kamu bisa bantuin aku ngga? Please..." Aku, "Bisa kok :D Tapi.... Aku bingung..." Justin, "Anggie, aku akan peluk dan cium kamu apabila kamu bisa bukain kandang burung ini. Aku janji. bahkan, kau akan kujadikan adikku." Aku, "HAH :O SERIUS?" Justin, "serius..." Mendengar kata-kata itu, aku langsung berlari mencari bantuan kesana-sini.
Akhirnya.... Aku mendapatkan sebuah kunci untuk membuka kandang burung tersebut. Ketika ingin dibuka, rasanya seperti ada sihir. Tiba-tiba aku masuk ke kandang burung tersebut bersama Justin x_x Aku berusaha untuk membuka kandang burung tersebut. Ketika sudah terbuka, justin bilang kalo dia akan peluk & cium aku. Ketika aku ingin memeluknya tiba-tiba saja ada teman-temanku berlari ke arahku, dan mereka ingin menangkapku. Aku pun segera berlari.
Ketika saja, mamahku membangunkan aku untuk sahur, dia bilang sudah jam setengah 4. Lalu aku bilang, aku gamau sahur, Tapi sama mamah dimarahin ._. Ketika aku menutup mata sejenak, tiba-tiba Justin menjadi berada di sampingku. Dan.......
Aku jatuh dari tempat tidur x_x Jadi gajadi dipeluk sama dicium Justin deh :" Ohiya, ketika aku sedang berbicara dengan mamahku, aku masih dalam keadaan bermimpi namun mataku terbuka (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar