Jumat, 03 Agustus 2012

Buka Puasa with Cosecisha

Hello guys, hari ini (Jumat) tanggal 3 bulan Agustus 2012, gue buka puasa bersama (bukber) sama cosecisha di rumahnya Firdani.

Beberapa dari kami ada yang ngumpul dulu di Satam, ada juga yang langsung ke rumah Firda, kayak gue :p Gue ke rumah firda itu jam 4 lewat. Soalnya gue harus ngurusin spanduk untuk bukber ekskul gue. Sesampainya di rumah firda, baru ada BS & Viola. Gue sama BS langsung foto-foto. Hahahaha :D
Setelah itu, ada refil, desi sama mahesti dan nurfi. Habis itu ada charisma, syifa dan vini. Ga lupa juga ada Tia. Ada Sirin, Dea, Sofia, Tiara, Amel, Adam, Didit dan Jovan.
Walau ga semuanya dateng, tapi gapapa lah ;)
Sambil nunggu adzan, kita semua foto-foto dulu :3 Maklum.. Cosecisha
Ketika menit-menit menjelang adzan, kami semua segera mengambil segelas aqua gelas :3 Dan................... Alhamdulillah
Kami semua langsung baca doa, minum dan makan gorengan. Habis itu kita makan es buah :9 Sayangnya, Sofia ga kebagian u,u
Sebelum makan, kita solat dulu. Yang jadi imamnya itu Adam. Ohiya, tau ga... Dari sebelum solat, solat, sampai selesai solat kita di foto-foto terus sama Tia -___- wkwk.
Habis solat, baru deh makan nasi padangnya :9 Nasi padangnya enak loh :9 wkwks. Galupa juga sambil foto-foto :p Habis makan nasi padang, kita main petasan \o/ yeayyy!!!!
Guys...
Ketika lagi main petasan, sendalnya bees itu nyebur ke got. HAHAHAHAHA =D Gue galiat pasti, gue pikir petasannya yang masuk ke got. Ternyata Bees #eeeh maksudnya sendalnya ._. Habis itu foto-foto lagi deh... Dan.. Gue dijemput. Akhirnya gue harus pulang u,u
Maaf yaa ceritanya terlalu singkat, HAHAHAHA :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar