Jumat, 20 April 2012

Masa-Masa MOS (first day)

Sebelumnya aku mau bilang Assalamualaikum Wr. Wb
Selamat siang, pagi, malam dan sore!
Aku mau cerita nih tentang masa-masa MOS aku

Jadi ceritanya gini.........
Aku kan sekolah di SMPN 1 Tambun Selatan, disingkat Satam. Waktu itu tanggal 16 Juli 2011, hari Sabtu. Aku ingat banget waktu itu. Aku sempat telat loh x_x pas udah nyampe di satam ternyata udah pada duduk di lapangan! Tanpa pikir panjang aku langsung aja duduk.
Nah, kan barisannya sempet dirapihin tuh.. Aku dapet saf 3 dari belakang. Setelah semuanya duduk rapih, mulai deh dibagi-bagiin gugusnya ;)
Jeng jeng jeng! Alhasil aku dapet gugus Maya :D Fasilitatornya Kak Andra, Kak Muthia sama Kak Mail. Muehehehe :3
Pertama masuk, aku tuh gatau mau duduk sama siapa. Yaudah, akhirnya aku duduk sama Margaret. Tapi, tbtb duduknya diacak gitu -__- argh... akhirnya aku duduk sama anak cowok, tapi gatau siapa namanya. Tapi anehnya, keesokan harinya aku duduk sama cowok lagi tapi beda orang -__- namanya aris. btw, masa-masa mos itu adalah moment yg ga akan pernah aku lupain, hehehe :D
Di hari pertama, langsung diadakan pemilihan ketua gugus. Well, aku jadi wakil ketuanya. Yang jadi ketuanya itu Syifa (sippoy)
well... di hari pertama mos, ada yg manggil aku! Anggie! Anggie! aku cengo -__- tengok kanan kiri, ternyata rubina manggil aku. rubina itu ternyata kenal sama aku, tapi aku gakenal sama dia x_x tapi sekarang aku sama dia cabatan :* Waktu MOS, aku deket sama rubina, farah, fero, ajeng, dan margaret. waktu mos itu, aku udah kayak anak ilang tau ga! pake name tag, muka polos... hadeh ya Allah... wakakakak.
Di hari pertama aku dateng ke tempatnya Renanda (rere) dia gugus aborigin, anyway.. shes my friend, my elementary school mates :D aku sempet ngomong gini ke rere "re, kamu tau ga kantin dimana? haus banget ini re.." - "aku juga gatau sel" aku sama renanda muter ke sana-sini nyari kantin ga ketemu-ketemu.. gara-gara liat kakak fasilitatorku pada beli minuman x_x setelah bertanya ke sana kemari, ternyata kantinnya itu gajauh pemirsa u,u aku sama rere udah kayak orang belum ketemu air seabad -.-
"Bu, pop icenya rasa coklat biskuit 1 sama rasa coklat 1 ya bu! Cepetan ya bu" Alhamdulillah.. Akhirnya xD

One more thing!
Habis dari kantin aku nyasar masuk ke kelas gugus mesir kuno -_-
wkwkwks, soalnya kelasku sama mesir kuno sebelahan..
Aku malu banget, soalnya pada ngeliatin aku x_x



Tidak ada komentar:

Posting Komentar