Kamis, 21 Juni 2012

AEP

AEP ;)Yaa.. AEP itu Andrawan Erlang Pradana. Well, he's my first boyfriend.

Dia itu lahir tanggal 10 Maret 1998. Dia itu lebih tinggi daripada aku .-.Kita beda 1 tahun lohhh... Entah kenapa aku bisa suka sama dia.

Aku itu suka sama dia, karna menurutku dia itu manis. Dia juga baik, perhatian, penyayang, pengertian, dan sebagainya :D

Aku heran deh sama dia... Aku itu kan orangnya sedikit cerewet, tapi dia sabar banget yaa :D hahaha..

Terkadang aku ingin punya waktu luang sama dia, tapi yaa.. Akhir-akhir ini aku sibuk oleh latihan paskib untuk mos nanti. Tapi, aku selalu mengusahakan. Ohiya... Dia itu juga humoris orangnya :D Aku suka banget sama cowok yg selalu bisa bikin aku ketawa ;)

Kak Andra itu cadel lohhh ;;) Tapi aku suka dengan kecadelannya itu, menurutku itu sangat unik dan lucu (:

Yang paling aku suka sama dia, dia itu selalu ngingetin aku untuk solat ;) Jarang lohh cowok jaman sekarang yang begitu .-.

Tau gaaa?

Senyumnya itu manis banget :$

Kalo deket sama dia, rasanya itu nyaman............... banget {}

Dia itu bukan sekedar pacar, tapi dia itu juga udah seperti kakak dan sahabatku sendiri.

Dia selalu kasih nasihat buat aku, dia itu penyabar banget yaa :"

One day... I wanna hug him {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar