Kamis, 21 Juni 2012

ABCD

Haiiiiiiii :D Gisel baru bisa blogging sekarang nih :"

Kamu...

Kalian tau ga? Aku mau cerita sesuatu nih, hehehe :D




Pada saat UKK, tanggal 6 Juni 2012 tepatnya hari Rabu...
Waktu itu aku kan janjian sama Kak Andra di pendopo sekolah, yaa pertama kita ngobrol-ngobrol biasa gitu.. Pas lagi ngobrol-ngobrol biasa tiba-tiba..... Yaaa...
Dia itu menyatakan perasaannya ke aku ._.
Aku kan belum dijemput waktu itu, yaaa aku berpikir untuk beberapa saat dan akhirnya aku minta ke dia, aku akan jawab itu apabila aku udh dijemput.
Tak lama kemudian kan azan dzuhur tuh, yaa aku solat.
Karna kelamaan di wudhu dan lepas sepatu, aku gaikut berjamaah deh
Selesai solat, ternyata tukang ojek aku udh jemput..
Jeng jeng jeng deh x_x
akhirnya aku jawab, dan...............
aku bilang iyaa :D
Soalnya yaa.. Aku emang suka sama dia, jadi kenapa engga ;)

1 komentar: