Minggu, 24 Juni 2012

My Dream (Sun,6/24/12)

This is about my dream!

Guys...

Hari ini kan aku sempet take a nap.. Nah itu tuh menghasilkan sebuah mimpi dimana tokohnya angkatanku dan cosecisha.

Jadi...

Sebelumnya aku pernah bermimpi memainkan suatu game ps yang judulnya the sims, tapi anehnya ada tembak-tembakkannya gitu ._. Yaaa wajar..

Akhir-akhir ini aku lagi suka main the sims dan call of duty, jadi mungkin game dimimpi aku ini kombinasi dari kedua game tersebut =D

Okay... To the point!!

 

Aku pulang ke rumah entah habis darimana, sesampainya di depan rumah ada beberapa anak 7D sedang memakan es buah di teras rumahku. Lalu ketika aku masuk, suasananya berubah menjadi disekolahku (satam) tiba-tiba aku sudah mengenakan baju putih polos. Aku segera pergi ke pendopo untuk mengumpat bersama angkatanku. Padahal sudah jelas-jelas kami ingin latihan untuk demo mos nanti. Setelah itu, kami semua lari.

Setelah melewati gerbang satam, tibatiba saja aku jadi masuk ke sebuah ruangan sambil memegang sebuah pistol ._. Aku harus menolong beberapa teman-temanku. Aku harus lompat-lompat untuk meraih sebuah anak tangga, lalu....

HAP! I got it!

Aku segera memanjat dinding (entah mengapa ini bisa terjadi) dan menolong sofia dan sirin. Kami menjaili jopan dan tiara. Sirin yang mengambil alih. Aku dan sofia pergi ke suatu ruangan, yang berubah menjadi suatu kamar yang penuh dengan warna merah x_x

Tiba-tiba aku sendirian, seketika aku dikepung oleh para lelaki dan.... Aku segera menembaki mereka satu per satu, tapi tiba-tiba saja ada sapu jatuh ke kepalaku dan mimpi ini pun ending -_-

 

Setelah bangun dari tidur, ternyata mamahku mengklitik-klitik telapak kaki aku x_x katanya bangun, udah asar... Wkwkwk =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar