Senin, 14 Mei 2012

Kak Loker

Assalamualaikum sadayana :*
kumaha? Damang?


Aku mau cerita nih tentang kak loker :D hahaha
Kalian tau ga kak loker itu siapa? pasti gatau deh...
Jadi, kak loker itu istilah orang yang aku suka. Entah kenapa aku panggil dia kak loker. Tapi, moga aja dia gatau kalo kak loker itu sebenarnya dia :$
Aku tuh suka sama kak loker udah lamaaaaaaaaaaaa banget. Suka sama dia itu rasanya butuh perjuangan. Rasanya itu, selalu ada aja yang juga sama dia. Dan, yang suka sama dia itu orangnya yang kenal sama aku dan aku juga kenal sama dia. Tapi Alhamdulillah sepertinya mereka gatau kalo aku suka sama kak loker.
Awalnya sih aku biasa aja sama kak loker. Tapi lama kelamaan ya begitu deh, muehehe :3 Aku itu kan orangnya gimana ya.. Aku tuh paling suka kalo ada orang yang bisa bikin aku ketawa. Kayak kak loker, hahaaha. Dia itu jago banget bikin aku ketawa.
Well, aku itu gatau loh dia itu sebenarnya suka sama aku atau engga. Kalo iya ya Alhamdulillah. Kalo engga ya Naudzubillah x_x Ehhhh... Hahaha, kalo engga juga gapapa. Lagipula ya terserah dia mau suka sama siapa. Kan itu hak dia. Aku gapunya hak untuk dia ;)
Jujur aja ya..
Terkadang itu aku suka envy gajelas kalo dia ngomong tentang cewe lain sama aku ._. entah kenapa aku envy?
Kalo ketemu dia, aku itu udah kaya orang gila. Suka gajelas gimana gitu x_x Tapi kalo tbtb dianya ngilang jadi kayak mayat setengah mati (?) tbtb tengok sana sini nyariin xD aku tuh gaberani ngeliat dia. Entah kenapa.. Gakuat buat ngeliat dia, apalagi matanya ._. Hehehe
Aku suka banget sama senyumnya, udah gitu ada lesumpipitnya :3 Ya Allah itu kan manis banget :3 Aku juga suka sama giginya... Hahahah :D
Tapi.............
Aku takut dia deket sama aku cuma karna ada sesuatu :(
Atau
Tiba-tiba aja dia ninggalin aku? Hayooo...... Gimana dong?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar